Sabtu

Duta Online Granado Espada Indonesia



LYTO kembali menghadirkan kejutan buat para Petualang,  Granado Espada Indonesia telah memilih seorang public figure Asmirandah Zantman sebagai dutanya.
Pada hari Kamis tanggal 20 Januari 2011, LYTO mengadakan acara peresmian yang dilanjutkan dengan photo session bersama Asmirandah Zantman yang dilangsungkan di daerah Jakarta Selatan. Asmirandah dipilih sebagai Miss Granado Espada selain karena parasnya yang cantik dan anggun, dia juga tekun, smart dan memiliki Inner Beauty yang jarang ditemui pada artis-artis lain, selain itu Asmirandah sendiri juga dekat dengan game online di Indonesia terutama Granado Espada.
”Kami sangat senang bahwa Asmirandah bersedia menjadi duta dari game online terbaru kami yaitu Granado Espada.”, kata Bapak Andi Suryanto, Direktur dari LYTO. ”Asmirandah merupakan symbol anak muda yang cantik, tekun dan cerdas. Selain itu dia juga memiliki Inner Beauty yang sangat bagus, kami harapkan kesempurnaan ini yang dapat dinikmati oleh seluruh orang yang bermain di Granado Espada Online.” lanjutnya lagi.
”Buat saya bermain game dapat membuat saya lebih santai setelah jadwal saya yang cukup padat. Dan Granado Espada dapat memberikan nuansa petualangan baru yang menyenangkan buat saya, mengingatkan saya pada Jaman Renaissance yang artinya adalah Kelahiran baru. The longer you play, the more you will enjoy it, GRANADO ESPADA, I Love It!!”  Kata Asmirandah disela-sela sesi pemotretan.
Dara cantik kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini nantinya juga akan ikut andil dalam beberapa kegiatan yang ada di Granado Espada, seperti event-event in-game. Selain itu dia juga akan dilibatkan di dalam acara-acara Granado Espada Online lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://twitter.com/GEindonesia Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger