Jumat

PET





Pet bisa memberikan support yang sangat besar ketika petualang sedang bertempur. Pet tidak bisa dilukai oleh monster. Pet hanya akan hilang apabila ketiga karakter utamamu telah mati. Petualang dapat mendapatkan pet dengan cara berbicara dengan NPC Petugas Pemeliharaan di Pantai Gigante untuk menyelesaikan quest yang dia berikan.


Dalam dunia Granado Espada, Para petualang disarankan untuk memiliki hewan peliharaan yang biasa disebut Pet. Kisah dibalik munculnya pet ini di dunia Granado Espada masih tidak diketahui, tapi mereka akan mengikuti dan membantu petualang ketika menjelajahi dunia Granado Espada. Pet adalah hewan yang tidak saja lucu dan menggemaskan tapi juga sangat berguna bagi petualang.


Poppet



Poppet tidak mempunyai kemampuan bertempur atau skill pendukung (Buff) akan tetapi ia dapat mengambil item yang dijatuhkan musuh. Ia tidak membedakan item yang satu dengan item yang lainnya. Poppet akan mengambil segala jenis item yang dijatuhkan musuh secara acak ke dalam inventory.

Kemampuan : Mengambil item yang dijatuhkan musuh.

Moppet



Moppet mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan karakter lain hingga 1000HP dan bisa mengeluarkan kemampuan Lv7 - Lv11 Insistendo, Accelerando dan Meditivo. Moppet hanya bisa memberi Buff kepada satu karakter yang ditarget olehnya. Moppet tidak akan mengeluarkan skill pendukungnya lagi sampai waktunya habis.

Kemampuan : Membantu menyembuhkan dan memberikan skill pendukung (Buff).
Petualang memilih Poppet atau Moppet ?
Tidak masalah karena petualang bisa mendapatkan keduanya dengan cara mengikuti quest yang ada di dunia Granado Espada. Berikut ini panduan untuk mendapatkannya.

Memulai Quest

  • Pertama-tama pergi ke Coimbra dan beli tiket ke Pulau Gigante(Gigante Island Ticket) seharga 20.000 Vis dari Pinta si Penjual tiket Sta. Maria.


  • Bicara dengan NPC Pinta lagi dan lalu pergi ke Gigante Island, dan setelah sampai di Dok Gigante pergilah menuju ke Pantai Gigante.

  • Setelah itu bicaralah dengan NPC Penjaga Peliharaan (Pet Keeper) untuk memulai quest.

  • Pet Keeper akan memberikan quest Mendapatkan Telur. Setelah itu pergilah ke Pintu Masuk Pulau Api.

  • Pergi ke lokasi tempat batu besar di lokasi (F-10) dan klik untuk menuju ke Area Kuno.

  • Di area kuno, kalahkan 2 Poppet. Setelah itu Pet Guardian beserta anak buahnya akan muncul.

  • Kalahkan anak buah Pet Guardian lalu serang Pet Guardian, tunggu sampai ia berteriak, setelah dia berteriak segera lari dan klik telurnya untuk mengambilnya.

  • Kembali ke NPC Pet Keeper lalu berikan Telurnya untuk menyelesaikan quest. Setelah itu kamu akan di kirim ke instance untuk mengalahkan Pet Guardian yang menyerang kota, NPC Pet Keeper akan membantumu.

  • Setelah selesai mengalahkan Pet Guardian, Kembali bicara dengan NPC Pet Keeper. Selamat !, dia akan memintamu untuk menitipkan telur tersebut di Tempat Penetasan dan menunggu 3 hari sampai telur tersebut menetas. (Petualang harus mengecek telur tersebut tiap hari untuk membersihkan lumut yang menempel pada cangkang telurnya).

  • Setelah 3 hari Petualang akan mendapatkan Baby Pet Box. setelah itu bawa Baby Pet Box ke NPC Pet Keeper untuk mendapatkan Pet

Tips untuk memilih jenis pet.
  • Untuk mendapatkan Poppet, Petualang tidak memerlukan item khusus. Petualang hanya perlu datang setiap hari untuk membersihkan lumutnya.

  • Untuk mendapatkan Moppet, Petualang memerlukan item khusus yaitu Nutrition. Drag item Nutrition Potion dari inventory ke Egg pada hari ke 2.

Memanggil Pet

Untuk memanggil Pet, klik menu lalu pilih 'Daftar Pet'atau tekan Alt + P lalu pilih 'Daftar Pet' lalu pilih pet yang akan dipanggil setelah itu klik 'Panggil'. Untuk memberi makan Pet, petualang harus memiliki item Pet Food yang bisa diperoleh dari 'Premium Item Mall'.

0 komentar:

Posting Komentar

http://twitter.com/GEindonesia Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger