Sabtu

STATUS

Berikut penjelasan singkat dari stat karakter t. Informasi stat sebagian besar diambil dari karakter yang telah mencapai status veteran dan bereksperimen dengan berbagai titik stat dengan Item Mall.

STR
Kekuatan mempengaruhi kekuatan serangan senjata jarak dekat. Sama seperti di MMORPG kebanyakan, stat ini termasuk dalam perhitungan kerusakan senjata jarak dekat. Dalam Granado Espada, kekuatan juga diterjemahkan menjadi kemampuan keterampilan untuk dapat kesepakatan knockdown atau pukulan knock-kembali. Hal ini dikatakan memiliki efek pada kecepatan serangan senjata berat (ini adalah Great Swords, Polearms, dan Maces).

AGI
Agility mempengaruhi kecepatan karakter serangan dan tingkat penghindaran fisik. Poin lebih lanjut tentang karakter AGI seorang memiliki lebih cepat dia akan dapat menyerang.  

 
CON
Konstitusi atau Health Poin (HP) . Poin lebih lanjut tentang Setiap titik pada CON / HP dapat membatalkan efektivitas knockdown dari keterampilan.

 

DEX
Ketangkasan mempengaruhi damage senjata jarak jauh. Karakter DEX memiliki akurasi yang lebih baik, tingkat blok dan rating kritis. Senjata ringan (mereka Daggers, listrik Gauches, Knuckles, pelindung kaki, tombak untuk beberapa nama) tampaknya manfaat dari stat DEX serta memberi mereka serangan kecepatan yang lebih baik.



INT
Intelijen sangat mempengaruhi pengguna sihir.  INT mempengaruhi kekuatan destruktif serangan sihir. Ini tidak meningkatkan jumlah SP (poin mantra) dari karakter Anda, . Intelijen juga meningkatkan ketahanan terhadap serangan elemental karakter.

CHA
Karisma mempengaruhi kekuatan monster dipanggil.

0 komentar:

Posting Komentar

http://twitter.com/GEindonesia Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger