Senin

Event Maret Granado Espada


Untuk menyambut bulan Maret yang penuh dengan keceriaan, Tim Granado Espada Indonesia menghadirkan 4 event seru diantara nya

Dalam event Spesial White Day, kalian berkesempatan untuk mengirimkan pesan cinta kepada GM Granado melalui Microphone  Espada dengan waktu Broadcast 14 Maret Jam 12 Siang ~ 14 Maret Jam 9 malam. Bagi para petualang yang mengirim pesan paling romantis, maka akan menerima hadiah menarik.

Dalam event kali ini para Petualang akan menjalani Raid Boss yang seru dan menantang bersama dengan GM di zona event. Untuk mengikuti event ini petualang harus online ketika event berlangsung pada pada tanggal 12, 19, 26 Maret 2011 pada pukul 16:00 - 18:00 WIB.

 
Dalam event spesial ini GM akan membuat event PVP (2 vs 2) antar sesama petualang. GM akan membuat Room PVP yang hanya akan bisa dimasuki oleh orang yang sudah mendaftarkan dirinya berserta temannya untuk mengikuti event ini. Di event ini GM akan menguji kerjasama para Petualang dalam melawan musuhnya. Buktikan kepada mereka semua bahwa kalian adalah yang TERHEBAT !!

 
Dalam event kali ini para Petualang harus membuat gambar screen shot yang keren dan mempunyai makna yang berarti. Tim Granado Espada akan memilih 10 Screen Shot terbaik dan tentu saja akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Event-event tersebut, kamu dapat menuju halaman masing-masing event tersebut. Pastikan kamu mengikuti semua event ini, dan menangkan hadiahnya !!

0 komentar:

Posting Komentar

http://twitter.com/GEindonesia Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger