Senin

Update Fitur Item Mall



Kabar gembira untuk para Petualang Granado Espada, karena pada bulan Februari ini Granado Espada Indonesia akan membuka fitur yang paling ditunggu-tunggu yaitu fitur Item Mall.

Item Mall adalah salah satu Fitur dari Granado Espada untuk mempermudah petualanganmu dan membuat permainan menjadi semakin menarik. Tentunya ada beberapa Item Mall yang sudah kalian tunggu-tunggu bukan?
 
Granado Espada akan membuka fitur Item Mall pada:

Senin, 14 Februari 2011

Pukul 11.00 WIB (setelah maintenance)

Dengan fitur Item Mall ini kalian bisa membeli barang-barang spesial yang sangat menarik untuk membantu kalian dalam bermain Granado Espada Indonesia.
Untuk melihat Daftar Item Mall silahkan klik gambar dibawah ini

Menyambut pembukaan Item Mall Granado Espada Indonesia, Tim Granado Espada Indonesia juga menghadirkan 2 Event yang sangat seru dan menarik tentunya sayang sekali untuk kalian lewatkan.

Bonus Koin 15%


 
Setiap pengisian koin selama periode event, Para Petualang akan mendapatkan tambahan KOIN sebanyak 15% dari jumlah normal.
*klik pada gambar untuk informasi event.

Shopping Frenzy


 
Dapatkan kejutan selama tanggal 14 ~ 21 Februari 2011!!. Bagi Petualang yang telah membelanjakan sejumlah koin akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah keren loh!!


Jadi... jangan lewatkan event-event seru ini & sampai jumpa di dunia Granado Espada.

0 komentar:

Posting Komentar

http://twitter.com/GEindonesia Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger